Profile



Ardy Luhur adalah sosok anak muda yang lahir di kota Medan, Sumatera Utara.  Tantangan hidup terberat yang dialaminya adalah semenjak duduk di bangku SMA. Kehidupannya berubah 180 derajat dari keluarga yang bercukupan menjadi keluarga yang serba berkekurangan. Kejadian yang dialami tersebut dijadikan sebagai motivasi yang kuat untuk merubah kehidupannya. Sewaktu duduk di bangku SMA, beliau pernah mengikuti sebuah pelatihan seminar yang diadakan oleh salah satu perusahaan asuransi. Ardy Luhur memberanikan diri untuk mengikuti seminar tersebut dengan meminjam uang. Alhasil, setelah pulang dari seminar tersebut, beliau termotivasi dan mempunyai impian untuk menjadi seorang pembicara yang bisa menginspirasi banyak orang di Indonesia. Tapi semuanya tidak terjadi begitu saja, semuanya melewati proses yang cukup sulit. Setelah tamat sekolah, beliau tidak melanjutkan pendidikan formalnya ke jenjang perkuliahan akibat dari krisis ekonomi keluarga.

Beliau pun memutuskan untuk bekerja di salah satu perusahaan seminar organizer di medan dengan profesi awalnya sebagai pengantar tiket seminar. Biarpun hanya sebagai pengantar tiket seminar, Ardy Luhur mengambil kesempatan langsung dari pekerjaan tersebut untuk dapat belajar banyak hal dan berjumpa langsung dengan banyak pembicara sukses berskala nasional maupun internasional.
Dengan bermodalkan impian, di usia yg ke 19, Ardy Luhur pun nekad dan memberanikan diri membuka sebuah seminar organizer sendiri di Medan yang kantornya di mulai dari kamar tidurnya sendiri.

Sebagai penyelenggara seminar, Ardy Luhur sudah pernah mengundang para pembicara kelas nasional seperti:
  • Bpk Andrie Wongso (Motivator No.1 Indonesia)
  • Bpk. Martinus Tjendana / Mr-Tin (Top Mindset Motivator Indonesia)
  • Bpk. Matius Yusuf (Managing Director dari Agung  Podomoro)
  • Bpk. Darmadi Darmawangsa (Penulis Best Seller 'Fight Like Tiger, Win Like Champion),
  • Bpk. Ippho 'Right' Santosa (Marketer - Pakar Otak Kanan)
  • Bpk. Hari Darmawan (Owner dari Matahari Group)
  • Bpk.  Joe Hartanto (Penulis Best Seller 'Property Cash Machine')
  • Bpk Agus Setiawan (Founder 'Bacakilat')
  • Miss Merry Riana (Motivator Wanita No.1 di Indonesia)
  • dan masih banyak lagi. 

Tepat di usianya yang ke 21, beliau telah dipercaya menjadi trainer dan motivator di salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia.

Saat ini, Ardy Luhur merupakan Founder dari LuHuR Motivation (seminar & training organizer) yang merupakan salah satu seminar organizer terbesar di kota Medan. Beliau juga sudah pernah berbicara di hadapan ribuan orang dari berbagai kota di Indonesia bahkan dari Luar Negeri. Semua pencapaian ini bermula dari sebuah keyakinan yang dimiliki oleh Ardy Luhur bahwa  ‘Impian’-nya pasti akan tercapai.
Salam Super Dahsyat dan Tetap Semangat!